Contoh Soal Photoshop SMP

uts-photoshop

Silahkan diunduh contoh soal photoshop di atas untuk dipelajari. Semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan komentar. Komentar terbaik akan diberikan kunci jawabannya sekalian!

20 responses to “Contoh Soal Photoshop SMP

  1. makasi banget ya pak, soal-soal yang bapak kasih akan jadi media pembelajaran yang baik. makasiih

  2. wiih, bapak baikdeh ga kaya guru-guru yg lain yg cuma ngasih kisi-kisi doang. mau dong pak kunci jawabannyaaa

  3. terima kasih banyak ya pak wijaya. semoga soal soal yang bapak berikan ini bisa saya jadikan pedoman untuk menghadapi ulangan kenaikan kelas nanti.

  4. terimakasih banyak banya pak wijaya. semoga dengan ini saya akan mendapat nilai ujian 100 *ngarep. oya pak, sekalian aja kuncinya..

  5. terima kasih pak soal latihannya, pasti berguna saat mempersiapkan ujian kenaikan kelas. terima kasih sekali lagi pak

  6. makasih ya pak contoh soalnya. semoga bermanfaat

  7. terima-kasih bnyk atas soal latihannya, semoga bermanfaat dalam ujian yang akan anak labschool kerjakan..amien

  8. harsyah "hiruma" kharisma

    makasih ya pak

  9. makasih ya pak contoh soalnya

  10. Pak minta rpp untuk pengajaran adobe photoshop

  11. MAS KIRIM JAWABANNYA DONK KE EMAILKU YA…,PLEASE

  12. wah soalnya susah juga maklum masih amatir
    please dong kirimin kuncinya

  13. makasih buanyak. ditunggu soal-soal lainnya

  14. sama-sama mbak, semoga bermanfaat.

    salam
    omjay

  15. pembuatan soal ini sangat bagus dan mohon dikirim kunci jawabannya untuk latihan siswa. terima kasih banyak….DITUNGGU SEGERA.

  16. thanks atas soal2 yang bapak kasih

    n telah bermanfaat buat saya

  17. saya sangat berterimakasih dengan adanya soal photoshop, mudah2an bermanfaat untuk kita semua dan sukses selalu pelajar indonesia. sekali lagi saya ucapkan terimakasih

  18. SANGAT BAGUS

  19. Fachryh Konduwes

    Terima Kasih Pak. Saya guru baru di sekolah saya, kalau bisa di lengkapi dengan bahan ajarnya dong…. biar bisah lebih membanti kami di daerah.