Surat Pemangilan Calon Pemenang Sayembara sayembara Penulisan Buku Pengayaan 2009

Omjay Mohon Bantuan Doa

Omjay Mohon Bantuan Doa

Kemarin, saya mendapatkan surat kilat khusus dari pak pos. Begitu saya buka, isinya adalah pemanggilan calon pemenang sayembara penulisan buku Pengayaan tahun 2009 dari pusat perbukuan, isinya sebagai berikut:

Yth. Saudara Wijaya Kusumah

Guru Labschool  Jakarta

Kami beritahukan bahwa panitia sayembara penulisan naskah buku pengayaan tahun 2009 telah menerima 818 naskah dari 26 propinsi. Berdasarkan hasil penelitian dewan juri, naskah saudara dengan judul Yuk Kita Nge-Blog! dinyatakan sebagai calon pemenang sayembara penulisan naskah buku pengayaan tahun 2009. Untuk itu kami capkan Selamat!.

Kami mengundang saudara untuk hadir pada acara pengumuman dan pemberian hadiah yang akan diselenggarakan di jakarta dari 16 s.d. 19 November 2009. Semua calon pemenag akan ditempatkan di hotel mega anggrek jl. Arjuna selatan no. 4 Palmerah Jakbar telp. 021. 5363044

Saudara diminta melapor ke sekretariat panita sayembara pada:

Hari/ Tanggal:  Senin, 16 November 2009

Waktu : Pukul 10.00 s.d.12.00 wib

Tempat: Lobby Hotel Mega Anggrek

Membaca surat itu, hati saya sangat senang dan bahagia sekali sebab tak menyangka buku yang saya susun itu masuk nominasi sayembara penulisan naskah buku pengayaan tahun 2009.

Mohon doa dari teman-teman blogger, semoga bisa terpilih menjadi pemenangnya tahun ini.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

33 responses to “Surat Pemangilan Calon Pemenang Sayembara sayembara Penulisan Buku Pengayaan 2009

  1. Selamat …. semoga jadi terbaik…. surat apa tercantum nama-nama calon semuanya ?

  2. selamat …semoga jadi terbaik…. nama-nama yang masuk siapa saja ustadz?

  3. terima kasih mas mustakim, saya tidak tahu nama-nama temanlainnya. Saya hanya dapat surat pemanggilan.

    salam
    omjay

  4. Selamat Atas terpilihnya Pak Ustadz jadi nominator, semoga ilmu yg disumbangkan menjadi wafaf yang nafi’an fiddunya wal akhirah. Amin

  5. Selamat Atas terpilihnya Pak Ustadz jadi nominator, semoga ilmu yg disumbangkan menjadi wakaf yang nafi’an fiddunya wal akhirah. Amin
    Slam kenal dari Bali Ustadz, mhn bimbingannya di blog

  6. Terima kasih banyak mas wayan, saya akan berbagi ilmu dengan anda

    salam
    Omjay

  7. Selamat! sebagai sesama guru saya senang dengan setiap prestasi yang diraih oleh guru. Semoga Om Jay meraih prestasi berikutnya!

  8. Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasinya. Seoga mas Wailem juga meraih prestasi berikutnya.

    salam
    omjay

  9. Bravo! Selamat!
    Pesan saya persiapkan baik-baik waktu tes wawancara soalnya tahun kemaren ada yang gugur 4 orang dari jumlah yang dipanggil 54 orang. Tapi saya yakin anda jadi juara ok
    Salam dari Juara I Pusbuk 2007 dan II tahun 2008

  10. apakah saya masuk finalis lomba buku ini, harapan saya kami dari Indonesia timur diberi kesempatan untuk ikut sebagai bahan acuan bagi teman-teman saya yang ada diindonesia timur (merauke)

  11. Semoga harapan anda menjadi kenyataan, dan ada pejabat yang mendengar anda.

    salam
    omjay

  12. saya juga terima panggilan serupa.kl boleh tahu bu wid, gugurnya karna apa? materi wawancaranya apa aja? tlgin dong buat persiapan. thank’s

  13. Mbak sri wahyuti, itu namanya pak wid, bukan bu wid, dan beliau adalah pemenang tahun 2007 dan 2008. Saya sudah bertemu dengan beliau, dan ibu bisa berkenalan dengan beliau. No hpnya ada di dalam blog ini di kolom tentang wijaya kusumah.

    salam
    omjay

  14. Turut senang dan bangga! Selamat ya Pak!

  15. Semoga menang ya pak, jangan lupa traktiran syukurannya klo dah menang hehehe

  16. Amin, semoga bisa syukuran. Terima aksih atas doanya.

    salam
    Omjay

  17. Selamat, semoga sukses dan menjadi pemenang I

  18. Tolong diinformasikan nama-nama seluruh pemenang sayembara tahun ini, Pak.
    Terima kasih atas perhatiannya.

  19. Saya tidak tahu yang lainnya pak Yacob, karena tidak ada lampiran nama calon pemenang lainnya, tapi kalau nanti dapat, akan saya sharingkan ke dalam blog ini.

    salam
    omjay

  20. Chairani di Aceh

    Senang dengarnya Pak Ustad, tapi saya sedih krn kemarin kirim non fiksi yg ditulis hanya 15 hari ternyata batasnya diundur sebulan lagi. My Teacher I Come to School, dimana kelemahanmu?

  21. Barakallah pak, selamat smg ilmunya manfaat. Mohon berkenan bagi ilmunya nggih pak!

  22. Wah, selamat pak. Tapi, bukannya pengumuman pemenang pas Hari Guru yang jatuh tanggal 25 November. Tapi kok pemanggilane tanggal 16-19 November? Saya juga ikut ngirim tapi sampai sekarang gak ada kabar beritanya. Udah gitu, situs buku (www.sibi.co.id) juga gak bisa dibuka. Makin gak jelas aja nih lomba.

  23. hahaha, memang begitu deh pak, penggilan hanya lewat surat dan bukan lewat internet, jadi bila ingin tahu siapa yang menang dalam lomba ya bisa hubungiblog ini, hehhehehe.

    salam
    Omjay

  24. Ties Setyaningsih

    selamat ya pak, saya juga ikut sayembara menulis buku pengayaan tersebut tapi belum dapat panggilan. Dimana saya dapat info keseluruhan dari pemenang tersebut

  25. Ibu bisa lihat di blog baru saya di http;//wijayalabs.com

    salam
    omjay

  26. Ass. Pak ustad tolong bimbingan nich biar bisa nulis kyak bpk

  27. selamaat…pak, semoga berhasil. berbagi ilmu lebih bermanfaat. gimana pak qiat menulis ? tolong dooong…aku mau ikutan menulis ! met kenal dengan Aa SMPN 1 Banjar jabar.sekali lagi selamat…!

  28. gampang kang, menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi.

    salam
    omjay

  29. terima kasih, kang. menurutku menulis banyak manfaat apalagi bila kita niatkan untuk menyebarkan ilmu. akang setuju…. ?
    oya… kapan kang di terbitkan tulisan akang?

  30. semoga awal tahun 2010 buku ini bisa terbit.

    salam
    omjay

  31. waahh selamat-selamat 🙂

  32. Makasih mas, alhamdulillah mendapatkan juara pertama di tingkat nasional

    salam
    Omjay

  33. Alhamdulillah Pak Ustad juara 1 nya….jarang2 ustad menulis n ikutan lomba…he2..
    Informasi pemenang sayembara 2010…kapan ya pa….?