Daily Archives: Juli 24, 2017

Kembali ke Sekolah

Sumber: Kembali ke Sekolah

Kembali ke Sekolah

This is me

Hari Senin tanggal 10 Juli 2017, hari pertamaku sekolah dan kembali menginjakkan kaki di sekolahku yang tercinta ini setelah liburan kenaikan kelas yang panjang. mulai hari ini ku duduk di kelas 8. Aku melangkah masuk ke area SMP dengan perasaan yang amat sangat tegang karena takut dengan kelas baru yang akan ku dapat. Saat aku datang pembagian kelas belum diberitahu yang membuatku menunggu. Sambil menunggu, aku berbincang-bincang dengan teman-teman kelas 7. Kami berbagi cerita tentang perjalanan libur kami.

Beberapa setelah itu, papan coklat bergeser didorong oleh seorang guru yang membuat aku dan teman-temanku penasaran. Ternyata itu adalah papan pengumuman pembagian kelas. Seketika sekitar papan pengumuman langsung ramai. Aku pun memasuki keramaian itu dengan susah payah untuk melihat dimana namaku berada. Sangat sesak saat berada dikerumunan para siswa yang juga ingin melihat namanya. Aku mencari namaku dari kelas 8A sampai ke kelas 8G. Saat ku melihat di bagian kelas 8F, aku…

Lihat pos aslinya 433 kata lagi

Olimpiade TIK Nasional (OTN)

Yuk ikut Olimpiade TIK Nasional tanggal 4 sampai 6 Agustus 2017 di Aula Gedung A Kemdikbud Senayan Jakarta. Info lengkap bisa dilihat di http://kogtik.or.id

poster-otn-2017

Baca lebih lanjut